Kamis, 08 Desember 2011

Memasang Tools Kode Warna Dalam Blog

Memasang tools kode warna dalam blog sendiri sangat bermanfaat dalam pengeditan warna, kita tidak perlu mandatangi situs-situs penyedia layanan kode warna.

Script kode warna yang ini cukup baik dan sangat mempermudah pemakai untuk mengetahui kode warna dari warna yang diinginkan, hanya dengan meng klik daerah warna yang dimaksud, kode warna akan langsung tampil dan bila warna yang dipilih kurang cocok, ada tombol untuk mencerahkan atau menggelapkan warna tersebut, bila penasaran ingin mengetahui bagaimana cara kerja dan bentuk dari kode warna tersebut kalian bisa melihat demo nya dengan mengklik pada menu kode warna dibagian atas atau klik Tools kode Warna ini.

Bila tertarik untuk memasang di blog kalian, kalian bisa mengcopy scriptnya dibawah ini. Untuk pemasangannya sendiri sangat mudah, bisa ditempatkan dalam postingan seperti yang saya lakukan atau dalam bagian sidebar sebagai widget. Untuk pemasangan dalam postingan, menu post dalam posisi Mode Edit HTML, bila dalam sidebar sebagai widget :

Masuk menu Design atau Rancangan
Pilih Add Gadget - HTML/javascript
copy paste kode dibawah ini dan Save


"
<object classid="clsid:D27CDB6E-AE6D-11cf-96B8-444553540000"
width="400"
height="430"
codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab">
<param name="movie" value="http://e-infotainment.com/applications/color-code-
generator/v1/trixcgv1.swf" />
<param name="quality" value="high" />
<param name="bgcolor" value="#cccccc" />
<embed src="http://e-infotainment.com/applications/color-code-generator/v1/trixcgv1.swf"
quality="high" bgcolor="#cccccc"
width="400"
height="430"
name="flash" align="middle" play="true" loop="false" quality="high" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer">
</embed>
</object>
<br />
<span class="Apple-style-span" style="color: black; font-family: arial, sans-serif; font-size: 10px;"><a href="http://situseo.blogspot.com/2011/11/memasang-tools-kode-warna-dalam-blog.html" target="_blank">thank you for visiting</a></span>
dibawah ini adalah hasilnya :





thank you for visiting
semoga bermanfa'at.

0 komentar:

Posting Komentar