Sabtu, 24 Desember 2011

Driver Checker v2.7. versi 2011 Solusi Bagi Driver Tidak Terdeteksi


Pernah Sahabat menginstal komputer terus driver komputernya, ternyata hilang entah kemana? pernah dong...nyeselin pasti. Kata teman teman, instal aja di service computer, tapi masalahnya duitnya buat bayarnya yang gak punya bos...daripada minta diintalin teman, mending kita instal aja sendiri, coz kita kan punya software yang satu ini Driver Checker v2.7.3. silahkan download disini

Tool Driver Checker v.2.7.3 2011 yang berfungsi untuk mendeteksi Driver secara online dan tidak hanya itu saja tool ini juga dapat melakukan Update Driver secara online pada perangkat hardware PC atau Laptop kita dan yang paling utama prosesnya pun berjalan secara otomatis hanya memerlukan beberapa klik saja.



Nah hebatnya lagi, driver yang satu ini dapat digunakan untuk  backup dan restore driver,(Jadi sebelum kita instal ulang komputer kita, sebaiknya kita backup dulu drivernya, supaya gak repot mencari drivernya lagi bos).
Jadi sebagai saran bagi para calon konsumen  komputer, kalau mau beli komputer or PC baru usahakan harus minta CD Drivernya dari tempat pembelian, supaya gak repot repot pas instal ulang. setelah itu sediakan brangkas buat nyimpan CD Drivernya.hehe, supaya gak ilang.
semoga membantu.

1 komentar:

  1. boss..., link downloadnya broken tuh di ziddu....boleh ga upload di mediafire aja ato gimana yg ngacir jalannya....

    BalasHapus