Jumat, 02 Desember 2011

DNS SPEEDER v 2.80 Untuk Mempercepat Koneksi Internet

Saat ini, banyak sekali yang mencari "BENDA" untuk mempercepat koneksi internet di rumah, maupun di kantor, baik dengan menggunakan tools atau pun dengan memaksimalkan setting default dari browser atau OS yang digunakan.

Pada kesempatan ini saya ingin membagi info untuk mempercepat koneksi internat yang kita gunakan dengan menggunakan salah satu tools tambahan, yaitu DNS Speeder.
Penggunaan DnsSpeeder ini sendiri sangatlah mudah, karena kita tidak perlu melakukan apapun, cukup dengan menjalankan software DnsSpeeder saja. Cara kerja dari DnsSpeeder ini sendiri adalah sebagai DNS Proxy yang akan membaca ip address dari domain yang sedang kita buka pada browser dan menyesuaikan dengan yang ada dalam cache komputer kita. Jika dalam cache komputer tidak ada, maka ip address dari domain tersebut akan dikirimkan ke beberapa server DNS yang ada, kemudian hasilnya dikirimkan kembali ke komputer kita (client). Dengan demikian saat kita membuka sebuah halaman web prosesnya menjadi lebih cepat.




Untuk menjalankan DnsSpeeder langsung saat masuk Windows, kita cukup memastikan mencentang tanda Start at login, dan untuk menyembunyikan panel DnsSpeeder kita cukup mencentang tanda Hide this dialog when starts.


  • DOWNLOAD
  • 1 komentar:

    1. Photo via Getty Photo via Film Magic. Sterne Agee analyst Arvind Bhatia said Infinity's concept is similar to Skylanders, except that it uses better-known characters, like Jack Sparrow of" Pirates of the Caribbean" and" The Incredibles" franchises. 32 Activision Blizzard, the game delivers the series' trademark sandbox gameplay in a universe where nearly everything is destructible.
      Those simple games are baby steps compared to today's interactive and role-playing games played by all ages.

      Feel free to surf to my blog post: free video games to play

      BalasHapus