Sabtu, 03 Desember 2011

Bisnis Pulsa

 SELAMAT DATANG PARA MASTER PULSA

Alhamdulillah...
Terimakasih atas kunjungan Anda di Blog kami
Berkembangnya dunia operator seluler dan jejaringan sosial serta diiringi perkembangan produk handphone yang saat ini beredar dan meluas di pasaran, inilah saat yang tepat untuk kita memulai bisnis pulsa, bisnis yang tidak ada musiman, bisnis yang selalu di komsumsi dan selalu di butuhkan di masyarakat.

Saat yang tepat untuk memulai usaha dan bisnis pulsa.
Bagi anda yang ingin mencoba menjadi agen pulsa, kami membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung bersama kami.

Berapa modal yang dibutuhkan untuk jadi agen pulsa????
Cukup dengan handphone dan Nomor yang anda pakai saat ini, anda sudah punya modal awal untuk menjadi agen pulsa, tinggal anda daftarkan nomor handphone anda agar anda dapat bertransaksi, selanjutnya silakan anda isi saldo awal anda sebesar Rp.50,000, saldo tersebut bisa anda gunakan untuk transaksi ke seluruh operator baik GSM/CDMA mulai dari nominal 1,000, 5,000 hingga 100,000

Tips memilih server pulsa


  • Pastikan di awal terjadi percakapan yg hangat (bisa diajak SHARING,Pastikan di awal terjadi percakapan yg hangat (bisa diajak SHARING, Supel, tidak pelit ILMU,tidak ANGKUH ), walaupun baru kenalan. Hal ini SANGAT PENTING dalam menjalin hubungan bisnis...SUMPAH penting bangeeetttt!!!!
  • Pastikan YM CENTER dan YM CS mempunyai jam terbang (lama online, 24 jam atau gak) yang cukup tinggi.
  • Pastikan anda benar2 memperhatikan dalam 1 hari, YM Center dan YM CS supplier ONLINE berapa jam. (Lakukan    hal ini dalam 3-5 hari berturut-turut. Standarnya jikalau memang dalam 1 hari YM Center nya online 24 jam dan YM CS nya online min.8jam/hari....itu sudah cukup bagus)
  • Pastikan harga yang ditawarkan MASUK AKAL.karena harga sangat berpengaruh dalam tawaran kerja sama dan itu hal yang utama bagi para member untuk berhati-hati, karena server harus mark up harga yang cukup untuk biaya operasional nya dan update segala fasilitas kelengkapan baik hardware maupun software nya.Berhati-hatilah dengan harga yang terlalu murah, karena biasanya harga yang terlalu murah, server tidak akan bisa berjalan dalam waktu yang lama, sedangkan anda mempunyai jumlah jaringan/agen yang cukup banyak dan mengandalkan untuk memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari sebagi usaha Anda.

semoga tips diatas dapat membantu kita untuk memulai usaha yang halal dan berkah, karena usaha yang halal dan berkah yang dapat bermanfaat bagi semua ummat,usaha yang halal dan berkah ini lah yang selalu dapat halangan dan rintangan, karena dengan halangan dan rintangan tersebut yang akan membantu kita untuk menjadi tumbuh dewasa dalam hal usaha dan berfikir.

kegagalan bukanlah akhir dari segalanya, namun kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda
bersama-sama kita maju dan bergerak menuju hari yang lebih baik.
kami bukanlah yang terbaik, namun kami akan berusaha menjadi yang terbaik.

Inilah ilustrasi penghasilan Anda

Jika Anda berhasil mendaftarkan Downline minimal 10 anggota ( level 1) dengan up harga 100.
Lalu Downline anda yang level 1 masing-masing mendaftarkan 10 anggota ( level 2).

Jika Downline Anda level 1&2 melakukan 10 x Trx/hari
Maka bonus harian anda adalah :
Level 1. 10 Anggota
10 ( Anggota Downline) X 10 Trx= 100 Trx
100 Trx X Rp.100= Rp.10,000

Level 2.
10 (Anggota Level1) X 10 ( Anggota Level2) =100 Anggota
100 (Anggota)X 10 Trx =1,000 Trx
1,000 X 100 = Rp.100,000

Maka jumlah bonus harian anda adalah
Level 1 & 2= 110,000
Jika dalam 1 bulan
110,000 X 30= Rp. 3,300,000

bagaimana jika agen anda lebih dari itu, silakan anda hitung...!!

0 komentar:

Posting Komentar