Jumat, 25 November 2011

INTERNET GRATIS

Proxy Sakti Telkomsel Dengan Tunnel 2011 Worked - Trik Internet Gratis Telkomsel memanglah trik yang paling banyak dinantikan, setelah proxy sakti ekor 17,16,41 rada macet di UltraSurf, kini icalcell memperkenalkan alternatif khusus untuk bisa menikmati Internet Gratis dari Telkomsel lagi. Disini icalcell merekomendasi untuk menggunakan Bitvise Tunnelier. Icalcell dalam hal posting Internet Gratisan pastilah sudah menguji coba terlebih dahulu, karena tidak ingin mengecewakan teman-teman sekalian. Tadi malam 25 November tepatnya icalcell sudah menggunakan Trik Internet Gratis Telkomsel menggunakan Bitvise Tunnelier alhasil work dengan sempurna. Tapi dengan kondisi paket Fun Night aktif. Jadi icalcell belum berani share ke teman-teman.

Pagi ini, 25 November 2011, kembali icalcell menggunakan Bitvise Tunnelier dengan Kartu sudah modar, alhasil cepat koneknya, dimana icalcell sudah membandingkan dengan UltraSurf. Tapi UltraSurf tidak berkutik ketimbang Bitvise Tunnelier. Tentunya dengan proxy yang sama, dan sama-sama kita ketahui yaitu proxy merdeka (ekor 17).
Bagi teman-teman yang ingin menggunakan trik internet gratis bitvise tunnelier dari telkomsel ini, berikutnya langkahnya :

1.Sebelumnya teman-teman harus sudah menginstall bitvise tunnelier di komputernya, kalau belum punya silahkan download bitvise tunnelier disini.download
2.Download config untuk bitvise tunnelier disini dan load di bitvise tunnelier.download
3.Untuk pengaturan proxy kemungkinan akan ikut pada pengaturan proxy yang sebelumnya teman-teman sudah gunakan, silahkan cek atau atur manual, menggunakan proxy sakti merdeka (192.168.x.xx:9201).
4.Setelah Bitvise Tunnelier sudah konek, sekarang buka proxifier, atur proxy dengan masuk ke proxy setting, masukkan proxy 127.0.0.1 port 1080 .
5.Buka browser, set ke noproxy dan selamat ber-browsing ria.

Cat:
Gunakan apn: tbs1 (ipc 182.4) , atau 3data (ipc 39.208) , sudah diuji bisa konek dengan cepat menggunakan bitvise tunnelier telkomsel 25 november 2011.

0 komentar:

Posting Komentar